Senin, 14 April 2014

Prakerin Minggu ke 6, in PT.Dirgantara Indonesia

hy sobat, tidak terasa pratik kerja di PT.DI sudah stengah jalan, yaitu sudah 1 bulan stengah, tinggal 1 stengah bulan lagi.. di Minggu ini tidak terlalu banyak pekerjaan., langssung saja info kerja :D

Senin 7 April
Di hari ini saya menginstal ulang komputer,mengantarkan PC ke Client, dan mensharing Printer.Saya Menginstal, .VLC dan AIMP Player, dan mengkonfigurasi IP
Selasa 8 April 
Kebelulan besok ada Pemilu jadi saya bekerja stengah hari karna akan pulang ke Cianjur. Pagi saya menginstal Oracle Menghabisi Virus, dan membombadir IP( banyak melakukan percobaan dan Konfigurasi IP :D ) siangnya saya pulang...
Rabu Libur
 
Kamis 10 April
Di hari ini saya mempunyai tugas yang lumayan  :D
Di saya membuat jaringan baru, saya akan memasang FIMELBOX di ruang keuangan lantai 3, dari mulai mengbor dinding karna
akan dipasangi FAT PLAT, dan agar mudah mnggunakan baud, saya memasang beberapa titik yang akan
menggunakan MODULARVISIT, semua dilakukan dengan cepat, dan hati-hati, setelah selesai
memasang dibeberapa titik saya dan pembimbing istirahat..
karena listrik sedang dibenarkan dan belum menyala di bagian ruang keuangan,
jadi kami menunda pekerjaannya dulu, karna listriknya sedang dibenarkan.

Jum'at
Jum'at tidak banyak pekerjaan, hanya mengaktifkan Windows 7, dan membantu teman bekerja.


ok sekian dan terima kasih ,silahkan  coment =D
































1 komentar: